Penyangkalan/Disclaimer dan kebijakan konten

Walau web ini merupakan web informasi, penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan data-data yang dikumpulkan dari blog ini untuk penggunaan di luar Setiap Gedung Punya Cerita. Penulis hanya bertanggung jawab pada konten yang ditulis di blog "Setiap Gedung Punya Cerita" sendiri. Bila anda mengutip informasi dari blog ini, disarankan anda mengutip sumbernya dari bagian Referensi, bukan blog ini. Penulis bukan praktisi arsitek atau sejarawan, dan isi di blog ini semata-mata lebih mengumpulkan fakta dari media-media cetak yang belum terlihat di dunia internet.

Jika anda memiliki koreksi, klarifikasi atau tambahan data dari sumber cetak (wajib, tidak menerima sumber online), atau bahkan dukungan dana, kirimlah e-mail ke [email protected]

Konten

Gambar/Images:
Foto yang dibuat oleh penulis akan memiliki lisensi Creative Commons License atau Creative Commons License di setiap tulisannya, jadi selalu cermat melihat logonya. Foto yang tidak dibuat oleh penulis adalah milik masing-masing pencipta dan dimaksudkan sebagai sarana kritik/penjelasan.

Isi blog/Contents:
Keseluruhan isi blog merupakan hasil penulisan sendiri berdasarkan sumber-sumber yang didapat dari majalah, surat kabar, buku dan website. Isi dalam blog ini dilindungi hak cipta dan berlisensi Creative Commons License, bila anda menggunakan isi blog ini dengan perubahan dan untuk kepentingan for-profit, tanyalah penulis terlebih dahulu.

Perhitungan inflasi:
Untuk rupiah sejak 1979 menggunakan kalkulator inflasi di web (non resmi) Simulasi Kredit
Untuk dolar Amerika Serikat menggunakan kalkulator inflasi dari web (resmi) Federal Reserve Bank of Minneapolis

Comments

Yang banyak dibaca seminggu terakhir

Intiland Tower Jakarta (update 17 Oktober 2019)

Grha BNI

Gedung Sapta Pesona (update 19 September 2019)

Gedung Sekretariat ASEAN

Intiland Tower Surabaya