Direktori

Baru! Kini lebih ringkas dengan peta (12 Mei 2020). Peta Google Maps diganti dengan peta dari OpenStreetMap (28 Agustus 2020). Untuk data gedung dalam bentuk tabel dapat anda baca disini.

Karena Setiap Gedung Punya Cerita akan terus mengejar konten dari sumber-sumber baik di luar Internet (majalah, koran, buku, literatur, jurnal dkk.) maupun di dalam Internet, dalam sebuah kesempatan, penulis memutuskan membuat sebuah petunjuk alias daftar gedung di kota-kota di Indonesia, untuk kemudahan anda mencari dan membaca gedung yang ditulis oleh blog Setiap Gedung Punya Cerita tanpa perlu anda membuka Google.

Untuk memudahkan navigasi, direktori ini merupakan direktori induk yang didata dalam bentuk peta, ingat satu titik adalah satu bangunan dan bisa berisi link artikel yang sama dimana gedung tersebut dibahas oleh blog ini.

Bila gedung yang anda inginkan tidak ditemukan, berarti ada dua kemungkinan, sejarah utama gedungnya tidak ketemu, memang tidak ada dalam catatan majalah atau koran sehingga memerlukan sumber primer (tag GDSP - gedung dengan sumber primer, saat ini belum ditulis).

Jika anda ingin melihat daftar gedung yang mengalami renovasi arsitektural eksterior atau sudah dihancurkan, klik daftar "Obituari dan Oplas" disini.

Comments